SURVEY KEPUASAN LAYANAN ATAS FASILITAS DAN SARANA PENGADILAN

[SURVEY KEPUASAN LAYANAN ATAS FASILITAS DAN SARANA PENGADILAN]

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan mutu pelayanan, Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Sekretariat Mahkamah Agung Republik Indonesia mengundang masyarakat serta para pengguna layanan untuk memberikan penilaian melalui survey kepuasan terkait fasilitas dan sarana yang tersedia di pengadilan.

Partisipasi masyarakat dalam survey ini menjadi langkah penting dalam upaya mewujudkan pelayanan peradilan yang lebih berorientasi pada kebutuhan pengguna layanan karena hasil dari survey tersebut akan menjadi dasar evaluasi dan perbaikan berkelanjutan demi terciptanya pengadilan yang modern dan responsif terhadap aspirasi publik.

Mari berpartisipasi aktif dalam survey kepuasan layanan ini sebagai wujud dukungan kita bersama dalam membangun pelayanan pengadilan yang semakin berkualitas dan berintegritas.

——————

#ptunjambi
#pttunpalembang
#ditjenmiltun
#humasmahkamahagung

Berita Terkait