HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pelayanan PTSP dan Tamu di PTUN Jambi

Dalam mengembangkan pelayanan yang Prima PTUN Jambi berpedoman untuk memberikan pelayanan yang mudah dan dapat di gunakan oleh seluruh pihak. Program ini diharapkan dapat melayani Masyarakat dengan lebih baik dan lebih mudah, lebih cepat, lebih ramah, bebas Pungli, Lebih Transparan, dan lebih jelas dari Persyaratan, biaya dan Waktu. Berdasarkan hal tersebut PTUN Jambi membuat sebuah inovasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang diharapkan dapat membantu dan mempermudah bagi siapapun yang memerlukan informasi serta untuk melakukan proses berperkara.

PTSP PTUN Jambi terdiri atas 2 Sektor yakni Sektor Kepaniteraan dan Sektor Kesekretariatan. Sektor Kepaniteraan dibagi lagi menjadi 2 yaitu Sub Bagian Perkara dan Sub Bagian Hukum. Pelayanan dimulai pada penerima tamu pada Sektor kesekretariatan yang akan memandu sesuai dengan hal yang diinginkan.

Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga telah tersedia Pojok e-court serta Multimedia informasi yang dapat digunakan oleh pengunjung. Serta demi menunjang para Pencari keadilan maka telah disediakan ruang tunggu disertai fasilitas televisi untuk melihat jadwal sidang dan juga siaran televisi yang dapat dipilih untuk di tonton. Fasilitas berikutnya adalah ketersediaan air mineral yang dapat diambil oleh pengunjung serta fasilitas Wi-Fi yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung.